Pentingnya Refleksi pada Pasangan nikah untuk Program Hamil.

Pentingnya Refleksi pada Pasangan nikah untuk Program Hamil.

Jaman dulu jarang seorang wanita yang sulit hamil dan angka dari tahun-ke tahun mungkin bertambah. Kenapa ya?

1.Bisa jadi wanita sekarang lebih aktif dalam kehidupan sehari-hari daripada wanita jaman dahulu yang lebih banyak berada di rumah. Banyak kegiatan dan aktifitas wanita jaman sekarang sehingga menyebabkan kelelahan sehingga kualitas sistem reproduksi menurun dan dari beberapa pasien saya, letak rahim yang sedikit bergeser atau turun karena mungkin dari ragam aktifitasnya seperti mengangkat berat atau lainnya. ini bisa muncul keluhan seperti perut bawah yang tidak nyaman,keluhan-keluhan di sekitar perut dan kadang kaki gampang capek.

Dan di luar medis kita menemukan dukun pijat peranakan yang katanya membantu supaya mudah hamil. Tapi beberapa pasien yang saya temui ternyata cara memijatnya ada yang keliru sehingga bukan malah memudahkan tapi menambah sulit untuk sebuah kehamilan.

Refleksi yang saya lakukan InsyaAllah akan mereposisi dari letak rahim. Dan tentunya dengan reposisi tadi akan membantu menghilangkan keluan-keluhan diatas.

2.Bagaimana dengan pihak suami atau laki-laki Nah untuk pihak laki-lai juga perlu mendapatkan refleksi. Kenapa? karena aktifitas dan pola makan serta mungkin perokok berat akan menambah masalah di sistem reproduksi. Banyak yang saya temui perut yang harus elastis tapi pada pemeriksaan perut terasa seperti papan alias tegang.

Pada perut seperti papan,otomatis tekanan perut sangat tinggi dan otomatis akan mengganggu organ-organ perut dan juga organ reproduksi.sehingga kulitas sperma dan kekuatan memancarnya juga akan berkurang. dan inilah gunanya Refleksi sebagai mereposisi dan memperbaiki ketegangan perut dan lainnya.

Nah itulah sekelumit penjelasan saya tentang manfaatnya refleksi pada Program Hamil atau bisa untuk penyakit lainnya.

KIsah sukses Program Hamil metode dr ujang hermawan >>>  https://www.dokteru.com/search/label/program%20hamil
Untuk konsultasi dokter silahkan di 02717792585

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Maaf saya ingin punya momongan tp belum di kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama maria hastutik dr bayat

      Hapus
    2. silahkan konsultasi di 08112634501 atau datang di tempat praktek kami

      Hapus