Dua kali ketemu dan lanjut ke Pernikahan


Barusan buka komputer dan lihat tanggal jadi teringat.
Tanggal 15 0ktober 2007 ngobrol sama cewek di sebelah rumah(di bolon) kurang lebih satu jam dan itu baru pertama kali kenalan.
Dia lagi sakit tenggorokan,suaranya sudah mulai menghilang,orangnya cantik dan kalau saya ajak ngomong dia nangkep alias nyambung. Postur tubuh okelah dan saya perhatikan tidak mbosenin. Saya tertarik sama dia ini orang smart walaupun masih smart an saya hehe.
Kemudian saya tawari obat herbal(karena saya masih bekerja di RS Agung Jakarta).
Kemudian dia pulang,kemudian saya senyam-senyum saya berpikir semoga ini adalah jawabannya.

Tanggal 18 oktober 2007 saya datang ke rumahnya di Madiun diantar sama Agus. Disana saya ditemui dengan ramah. Saya berpikir aku mau nembung kok ya gak pas tempatnya. aku ajak keluar dengan alasan nyari bunga..ohya dulu lagi musim Gelombang Cinta yang harganya bisa selangit.
Bertiga kami berjalan di belakang GOR Madiun dan itu saya pastikan lagi apakah saya mantap? Ketika berjalan,ini orang punya kelas cuek,sedikit jual mahal dan tipe wanita seperti ini biasanya sukar didekati.
Waktu hampir maghrib kami pulang dan tidak ada kembang yang saya inginkan. Kemudian saya tanya,ke Sarangan yuk..Dia mau.. dan Sampai Sarangan sudah gelap/maghrib. Kami berjalan dan saya ada kesempatan jalan berdua dengannya,si agus tahu diri hehe.
Dalam jalan berdua saya sambil bercerita dengan ekspilist tentang saya dan keinginan saya. Kemudian bertiga duduk di tepian telaga Sarangan sambil memesan wedang ronde.
Disaat itu saya juga berkempatan bertanya kedia,mau nggak jadi bojoku? Dia menjawab Terserah..saya tadinya berpikir kalau di gak mau ya sudah,gak akan saya kejar-kejar lagi..wes kesel hehe..
Saya tanya terserah maksudnya gimana? saya ingin jawaban yang tegas,mau apa tidak.... dan Alhamdulillah dia mau.
Dan Alhamdulillah akhirnya punya calon istri
November tanggalnya lupa saya lamaran tapi saya ada Jakarta tidak ikut(gak duwe duit hehe) Lamaran yang belikan juga kakak saya mbak Sri (termasuk obe rampe mau nikah di biayai mbak sri dan dapat sumbangan dari teman-temannya juga termasuk mbak susi). ohya sepulang dari PTT di Puskesmas Indramayu saya memang tidak punya tabungan dan gaji dari RS Agung yang baru beberapa bulan saya belikan perabot rumah dan biaya hidup.
Jadi November 2007 Bapak Ibu saya dan tetangga lamaran ke Madiun dan menentukan tanggal buat Menikah.
Tanggal 21 Desember 2007 10 tahun yang lalu saya menikah dan pada saat Menikah saya juga lupa wajahnya Karena saya baru tatap muka dua kali..dan komunikasi lainnya via telpon.
Terima Kasih ya .... sudah menemaniku 10 tahun ini. btw dia lagi tidur kecapekan habis yoga tadi pagi

Posting Komentar

0 Komentar