Air Terjun Slampir- Tracking ala Hutan


Air terjun Slampir masih berdekatan dengan Nongko Ijo,Dungus Madiun. Setelah melewati Nongo Ijo silahkan ikuti jalan yang ke atas yang juga mengarah ke Telaga Ngebel. Setelah 3 km an akan sampai ke pintu masuk pertama dan jalan kesana cukup satu mobil saja. Untungnya kemarin tidak berpapasan dengan mobil lain.

Setelah melewati jalan itu sekitar 500 meter akan sampai ke pintu utama untuk menuju Pancuran atau air terjun Slampir. Sampai lokasi tempat parkir mobil sangat minim dan hanya muat beberapa mobil. Mungkin kalau bisa gak akan ada parkirnya,apalagi melewati rute setelah dari pintu pertama ke pintu utama sudah tidak mencukupi.

Pintu utama tidak berbayar alias gratis padahal itu pas 1 januari 2018,jadi mungkin memang gratis. Kemudia kami bersama 3 anak kecil masuk dan alamnya masih bagus laykanya seperti hutan dan segar. Untuk menuju ke sana jalan menurun dan kurang lebih 1 km. Tapi ini menyenangkan karena anak-anak senang.

Setelah sampai sungai dan ada pancuran kecil,ternyata Air Mancur nya masih harus melewati medan yang sulit bagi anak-anak. Jadi saya putuskan cukup main di situ saja.




Dibawah ini video perjalanan menuju Pancuran Slampir



Nah setelah puas bermain air,ternyata pulangnya harus naik.. aduh ngos-ngosan saya dan harus berhenti mengatur nafas.




Tapi senang walaupun menuras tenaga.

Posting Komentar

0 Komentar