WhatsApp bisnis saya


Sudah seminggu and ini saya memasang aplikasi WhatsApp bisnis. Ini saya tahu ketika saya masuk ke play store. WhatsApp bisnis ini yang saya ketahui tampilan sama dengan WhatsApp messenger yang biasa kita pakai.

 Bedanya di halaman profil,kita bisa menampilkan alamat,jam buka bisnis dan alamat website. Fitur lainnya ada balasan otomatis kalau kita tidak di tempat,ada salam pembuka bagi pengunjung WhatsApp kita yang pertama kalinya. Nah untuk WhatsApp bisnis saya,salam saya Selamat Datang bla bla bla kemudian permintaan saya untuk mengisi Nama,umur dan alamat sebelum saya tanggapi. 

Kenapa saya minta ini penting, untuk nama misalnya saya lagi bicara dengan siapa?laki laki laki/perempuan? Untuk umur,saya bisa menyelaraskan bahasa dan bisa sebagai tambahan informasi lainnya. Untuk alamat, disini saya bisa mengarahkan ketemu saya di mana bila mau berkonsultasi dengan saya di luar kota. Misalnya alamat Tulungagung untuk itu saya bisa mengarahkan ketemu di Trenggalek. Alamat tidak perlu detail.

 Tambahan lain nomer yang ada data akan saya simpan dan otomatis akan bisa melihat status saya yang biasanya memberikan sebuah informasi. Selain itu otomatis juga menjadi teman saya di LINE Nah untuk nomer WhatsApp bisnis saya ada di 

Posting Komentar

0 Komentar